Selasa, 12 Agustus 2008

God..................!!!!!!!!!!!!!!!!!!

“ When I am weak……….”



 Saat kita berkata “ Hidupku tidak berarti, tak ada seorang pun yang memperhatikanku “
♥ Tuhan menjawab “ Engkau berharga di mataKu “ ( Yes 43:4 )


 Saat kita berkata “ itu mustahil bagiku “
♥ Tuhan menjawab “ Tiada yang mustahil bagiKu “ ( Luk 1:37 )


 Saat kita berkata “ Aku terlalu lelah “
♥ Tuhan menjawab “ Aku akan memberi kelegaan kepadamu“ ( Mat 11:28-30 )


 Saat kita berkata “ Tak ada seorang pun yang mengasihiku “
♥ Tuhan menjawab “ Aku sangat mengasihimu “ ( Yoh 3:16, 16:27 )


 Saat kita berkata “ Aku tak sanggup “
♥ Tuhan menjawab “ Aku Allah yang sanggup “ ( 2 Kor 9:8 )


 Saat kita berkata “ Aku tak dapat memaafkan diriku sendiri “
♥Tuhan menjawab “ Aku menerima dan mengampuni mu “ ( 1 Yoh 1:9 )


 Saat kita berkata “ Aku berkekurangan “
♥ Tuhan menjawab “ Aku akan mencukupkan segala keperluanmu “ ( Flp 4:19)


 Saat kita berkata “ Aku takut menghadapi hidup “
♥ Tuhan menjawab “ Aku memberimu keberanian “ ( 2 Tim 1:7 )



† His devotion is so obvious for those who believe and love to Him †

Tidak ada komentar: